[ADS] Top Ads

Demo HTML 5 Canvas Arc - Crazy Snake


Ocre, kali ini saya ingin memberikan Demo modifikasi ke -2 dari HTML 5 Canvas Arc ini, yang kali ini mengambil Tema Crazy Snake. Yupz, tepat sebuah Game yang dahulu sering kita temui di Handphone-handphone jadul hhe... Dan Demo kali ini, saya akan sedikit mengadopsi alur permainan Game tersebut, namun bedanya saya tidak akan memberikan mangsa untuk sang ular, atau dengan kata lain kita biarkan saja si ular gila ini jalan-jalan gak jelas tanpa mangsa hhe...

Untuk membuatnya, terlebih dahulu kita harus menggambarkan alur perjalanan si Ular hhe... setelah tau kemana tujuannya baru kita buat ilusinya untuk menggambarkan perjalanan si ular. Dan dalam Demo ini saya masih menggunakan Array untuk menutup sudut akhir setiap busur yang nantinya terlihat seolah terus jalan. Jadi bisa saya katakan ilusi ini merupakan gabungan dari banyak busur yang di sudut akhirnya dan awalnya kita tutup untuk menciptakan kesan perjalanan si ular yang tidak pernah terputus hhe..

Tanpa Membuang Waktu, Silahkan Lihat Demonya:


Setelah melihat demonya, silahkan Tuangkan kreasi anda dan ciptakan bentuk lain dari HTML 5 Canvas Arc ini....


Posting Komentar

Copyright © 2023

Cookies