[ADS] Top Ads

Hyperwebenable.com, Penyedia Domain [dot]com, [dot]net, [dot]info Dan [dot]org Gratis


Apa yang anda pikirkan setelah membaca judul postingan saya kali ini? tertarikkah? jika tertarik anda boleh mencoba mendaftar untuk mendapatkan nama domain [dot]com, [dot]net, [dot]info atau [dot]org yang anda inginkan jika domain tersebut memang masih Available(tersedia) dan pastinya anda tidak dipungut biaya sama sekali untuk mendapatkan Domain tersebut alias bener-bener Gratis.

Terbuktikah? tenang saya sudah terlebih dahulu mencobanya untuk itu saya berani menulis postingan ini untuk anda hhe... tahun 2008 lalu, sebelum benar-benar Hijrah total ke ke Blogspot, saya kebetulan masih memanfaatkan Platform Wordpress untuk NgeBlog dan kala itu saya pun memanfaatkan Wordpress Gratisan bukan berbayar dan baru kira-kira awal 2008, akhirnya saya menemukan sebuah Postingan dalam bahasa Inggris yang menganjurkan saya untuk mencoba mendaftarkan sebuah Domain [dot]com di Hyperwebenable.com. Sebuah anjuran yang akhirnya saya ikuti karena saat itu saya hanya menganggapnya sebagai sebuah ke-Isenk-an.

Namun, betapa kagetnya saya, karena sekitar seminggu kemudian akhirnya permintaan saya di Approve oleh pihak Hyperwebenable.com dengan memberikan Domain yang saya minta, Free Hosting 1 GB, serta E-mail Address. Dan setelah saya setting ulang ternyata mereka memang benar-benar memberikannya secara Gratis karena Domain tersebut memang bisa saya gunakan. Namun saat itu, saya tidak terlalu mempercayainya 100% karena saya sudah sering mencoba mendapatkan Domain Gratis seperti ini dan akhirnya saya tetap harus membayar setelah menggunakannya selama 1 Tahun. Dan baru diawal 2009 saya benar-benar mempercayai situs ini karena ditahun berikutnya pun mereka masih terus membayarkan kepemilikan domain tersebut beserta Hosting yang mereka berikan.

Dan untuk itu semua mereka hanya memasang sebuah Iklan untuk memperkenalkan layanan mereka tersebut yang harus anda pasang diatas dan akhir postingan serta di footer blog anda, hem... timbal balik yang cukup menguntungkan bukan? karena kita tidak dirugikan sama sekali hanya dengan memasang iklan tersebut hhe...

Lantas apa syaratnya agar mereka menyetujui permintaan anda?

1. Mereka melihat hits atau jumlah visitor yang masuk ke blog anda perharinya, dan dalam hal ini mereka mensyaratkan 100 hits perhari yang sebenernya menurut saya ini juga bisa dimanipulasi soalnya dulu domain yang saya daftarkan pun hanya memiliki sekitar 50 Hits per hari karena gak pernah saya update sama sekali hha...

2. Mereka meminta anda untuk rajin meng-update blog tersebut, karena dengan senang hati mereka akan langsung mendelete blog anda jika anda jarang melakukan Update postingan.

Cuma 2 syarat itu yang mereka minta... dan jika blog yang anda daftarkan sesuai dengan kriteria tersebut anda bisa langsung mendapatkan Domain Gratis hhe... pastinya setelah mereka mengirimkan E-mail Approve mereka atas domain yang diminta :D

Dan sampai saat ini, ternyata Hyperwebenable.com masih menyediakan Domain [dot]com, [dot]net, [dot]info Dan [dot]org Gratis dengan cara yang sama.

Ocre dan jika anda berminat untuk mendapatkannya saya akan memberikan Panduan Registrasinya untuk anda, tapi karena disini saya emank udah gak minat untuk menggunakan Domain [dot]com, saya akhirnya memutuskan untuk mendaftarkan sebuah domain baru yang jarang saya update dengan tujuan agar permintaan saya ditolak hhe... soalnya saya udah terlanjur Cinta sama Domain Blogspot wkwkkwk... Dan agar bisa ngasih panduan ke anda kan saya mesti mendaftar lagi tuh, dan biar saya gak dapet Domain itu ya cara paling gampang kan mendaftarkan Domain yang gak sesuai kriteria wkwkwk... dan domain yang akhirnya saya putuskan untuk didaftarkan adalah domain http://speak-in-bahasa.blogspot.com/ dengan tujuan www.speak-in-bahasa.com ... karena saya anggap domain itulah yang paling jarang saya update dan gak keurus haha... wes lah berikut Panduannya:

1. Arahkan Browser anda dan buka http://www.hyperwebenable.com/, selanjutnya anda akan diarahkan ke Page berikut:

2. Anda bisa langsung meng-klik "Get A Website Now", dan segera anda diarahkan ke Form Registrasi berikut:



Dan kaya biasa, anda hanya tinggal ngisi data yang diminta dan mencentang I Agree to the terms and conditions above dan mengklik Tombol "Submit"

3. Anda akan diarahkan ke Page berikut:

4. Buka E-mail anda, dan lihat Message yang mereka kirimkan, bentuknya kaya dibawah ini:


Yang intinya mereka sudah mendapatkan permintaan domain dari kita dan akan segera meresponnya secepatnya. Dan jika beruntung anda akan mendapatkan E-mail ke-2 seperti yang dulu saya dapatkan dan jika anda menerima E-mail ke-2 artinya anda pasti mendapatkan domain tersebut, karena jika mereka tidak menerima permintaan anda, mereka tidak akan mengirimkan E-mail balasan sama sekali. Hem klo ditanya masalah waktu, saya gak tau pasti anda disuruh menunggu berapa lama, tapi dulu saya nunggu sekitar 1 minggu hhe... :D

Entah Permintaan ngawur ke-2 saya itu diterima atau nggak karena saya juga daftarnya pake akun satunya lagi jadi belum sempet buka Email satunya hhe... cuma andai diterima berarti syarat 100 Hits per hari serta update postingan berkala bisa kita simpulkan hanya sebuah formalitas hhe...

Ocre, pilihan terakhir ada ditangan anda, mau mencoba mendaftarkan Domain Gratis di Hyperwebenable.com atau malah lebih memilih untuk membeli domain sendiri hhe... tapi saya pikir gak ada salahnya juga kan anda nyoba-nyoba hhe.. toh anda gak dirugikan sama sekali...

Enjoying Weekend All.... :L


20 komentar

  1. mangtaaabsss, ternyata ngumpet disini, ane nyariin ampe keliling kampung -ciakakaka-, nek di approve kabari daku yo pak..
    masalah nek 100/day pake blog baru agak sulit tenan kecuali ditunyuk dewe wkwkwk.. met liburan.. kabuuurr :)

    BalasHapus
  2. @ alkatro : Huahaa.. nggeh ki ngumpet dlu dari Dunia Blogging yg rame hhe.. OK nek di App pasti tak kabari hhe.. Ah 100/day cuma Formalitas pak sepertinya soal'y yg tak daftarin dlu ndak sampe segitu juga kayanya hhe.. :D

    BalasHapus
  3. Hihihi Ada Yang Beda nih Di Blog Ini ..

    Perasaan saya Sudah Pernah Mencoba Dan SCAM Adalah Akhirnya

    Mohon Penjelasan Kebuktiannya

    BalasHapus
  4. @ Nurul Imam : Klo Gitu saya balikin, silahkan bawa yg bilang SCAM kemari hhe... saya nyoba layanan ini tahun 2008 dan 2 tahun sampe 2009 Domain tersebut masih tetap dibayarkan pihak Hyperwebenable.com dengan syarat Iklan yg ada diawal dan akhir postingan serta Footer atas nama mereka, cuma tahun 2009 akhir domain itu kebetulan ditawar org dan saya lepas karena waktu itu Domain PR 3 Masih lumayan mahal dijual :D dan skrg saya gak tau nasih domain itu gmn dan saya pun udah pernah konformasi ke pihak Hyperwebenable untuk alasan scam dan penghapusan Domain klo udah setahun tapi mereka ngasih konfirmasi balik dan bilang selama Iklan mereka gak dihapus dan update blognya rutin mereka gak akan menghapus kepemilikan Domain tersebut. Barusan saya cari E-mail dari mereka ternyata udah kedelete dan gak sempet masuk Arsip jadi maf gak bisa ngasih Screen Shoot emailnya...

    BalasHapus
  5. Salam kenal ga, terus berkreasi! Saya si mau buat, tp tetep setia sama domain dot.tk hehehe...

    www.4agrora.tk

    BalasHapus
  6. @ HanifaGrafika: Silahkan tapi aku gak jamin sekarang masih bisa lho ya, soalnya itu kan nyobanya tahun 2009 hhe... :)

    @ Agung Setiyawan : haha.... ati2 ama Algoritma Google Panda yg baru Sob... soalnya Co.Cc ama Co.Tv pada kegusur semua tuh hhe... :)

    BalasHapus
  7. walah walah,saya udah daftar bos dan saya mendapat email dari mereka untuk membagikan 7 referral mereka kepada 7 teman,kalau udah nyampe 7 orang mendaftar lewat referral kita baru di kasih domian yang di minta !!!
    susah kali nyari orang yang mau daftar lewat referral saya .. :(

    BalasHapus
  8. @ Kedy_smart_dating™ : Sekarang pake Referall? Wah saya malah baru tau, dulu sih tahun 2009 saya ikutan gak suruh nyari referall segala karena emank bukan sistem referall dulu... klo gitu ya sama aja bisnis PTC haha... mendingan beli .web.id aja Sob paling 35 ribu.

    BalasHapus
  9. informasinya muaaaaaaaaaaantap banget,,, ka,ka,ka,ka udah lama ane cari yang beginian gak ketemu, rupanya ada di sini.... thanks ya masss

    BalasHapus
  10. @ oby : sama2... tapi klo mau belipun .web.id murah kok cuma 35 Ribu /tahun hhe

    BalasHapus
  11. cara setting domain'a gmna gan,,saya sudah di approve

    BalasHapus
  12. cara setting domainnya gimna gan,,,saya sudah di approve nih,,
    thx

    BalasHapus
  13. @ by : Klo dulu sih di email yg dikirim ada link untuk masuk dan nyetting domain itu, ntar mereka ngasih tau step2 lanjutannya, dan mereka cuma minta kita untuk naro link atau banner mereka di footer atau di sidebar.... klo sekarang saya kurang tau prosesnya masih gitu atau udah beda lagi :) mungkin sobat bisa ngirim email ke support mereka biar lebih jelas prosesnya gimana sekarang... :)

    BalasHapus
  14. Permisi gan..numpang sedot ilmu n info nya..

    BalasHapus
  15. salam kenal mas admin.....,,lumayan juga nihhh perlu di coba

    BalasHapus
  16. Salam kenak mas, mau tak coba dulu siapa tahu sukses. Doain ya.

    BalasHapus
  17. Kalo domainya bisa digunakan buat domain blogspot ga ya, kalo bisa lumayan. Hihiww :D aa.

    BalasHapus
  18. kayaknya udh hoax dh kang...ane masuk barusan td n nggak ada tanda - tanda kehidupan sebgai hosting .com...ada yg bru nggak kang?

    BalasHapus

Posting Komentar

Copyright © 2023

Cookies