[ADS] Top Ads

Tutorial Mengunggah Atau Meng-upload Foto Di Spruz.com


Selain melakukan posting, karena Spruz adalah campuran antara Blog, Social Networking serta Komunitas, anda pun dapat melakukan Pengunggahan Foto ke dalam Blog Spruz anda hhe... dan untuk melakukannya caranya sangat-sangat mudah, yaitu hanya tinggal meng-klik Menu Photos. Dan setelah itu anda akan diajak ke page Seperti gambar diatas.

Di page tersebut anda dapat meng-klik Add Photos untuk peng-unggahan foto. Dan nantinya jika foto yang anda miliki sudah lumayan banyak anda dapat menampilkan semua foto tersebut dengan meng-klik All Photos atau jika mungkin nanti anda bingung karena saking banyaknya Foto yang anda upload, anda bisa menggunakan Kotak Search Photos untuk mencari foto berdasarkan kategori.

Mudah Bukan? Silahkan Coba sendiri....


3 komentar

  1. mas dj aku mau nanyak nih.
    aku kan sdh daftar di spruz.com gratisan terus aku bingngung cara masuknya ke dasbour.
    mohon bantuanya maz.mas dj aku mau nanyak nih.
    aku kan sdh daftar di spruz.com gratisan terus aku bingngung cara masuknya ke dasbour.
    mohon bantuanya maz.

    BalasHapus
  2. @ Labbay Modjo Lelo : di Spruz.com Dashboardnya itu ada di Link Url yg kita pake, misal klo saya dj-site.spruz.com dan setelah login dari situ secara otomatis bisa kita ubah dan kita edit dengan Drag-drag doank :) jadi klo LogIn-nya dari Spruz.com yg kita liat itu bukan Dashboardnya tapi cuma data akun kita...

    Ps: klo emank bener2 mau bikin Forum pake Spruz.com saya saranin supaya terus di update karena klo nggak pasti akan langsung di delete kaya Demo yg saya contohkan di dj-site-spriz.com, atau klo mau yg lebih aman lagi mungkin bisa nginstall SMF, VBulletin, phpBB atau lainnya dengan domain serta hosting sendiri.... :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Copyright © 2023

Cookies