BisnisGoOnline.Co.Id

BisnisGoOnline.Co.Id: Online-kan Usaha Bisnis Anda Bersama Google Hanya Dalam Hitungan Menit

15.13,5 Comments


Saya yakin banyak diantara anda yang hari ini lebih memperhatikan Doodle "Nicolas Steno's 374th Birthday" yang menghiasi Halaman Utama Google, ketimbang sebuah link kecil yang juga ikut disisipkan Google.Co.Id di Halaman utamanya :)

Padahal, untuk anda para pelaku dan pemilik usaha bisnis, inilah saatnya anda memanfaatkan ajakan Google Indonesia untuk meng-Online-kan Usaha Bisnis anda hanya dalam hitungan menit. Karena kabar baiknya, Google tidak hanya akan mengajak anda melainkan juga akan ikut memfasilitasi dan memberikan kesempatan kepada 100.000 pendaftar pertama yang salah satunya bisa jadi adalah anda untuk mendapatkan domain Co.Id untuk Usaha Bisnis anda secara cuma-cuma alias Free atau gratis selama satu tahun kedepan.

Gimana caranya? Gampang banget, anda bisa langsung membuka Google.Co.Id dan klik link dibawah kotak pencarian Google yang bertuliskan "Baru! Bawa usaha anda online bersama Google" atau klo gak mau repot, silahkan anda klik link berikut ini: Bisnis Lokal Go Online

Dan berikut Interface atau tampilan Halaman Utama Bisnis Lokal Go Online yang akan anda lihat setelah masuk ke situs yang beralamat di BisnisGoOnline.Co.Id ini:


Masih kurang yakin klo situs ini milik Google Indonesia sekalipun anda sudah melihat bagian Header situs ini? Klo masih kurang yakin, silahkan Scroll kebagian footer yang paling bawah dan baca kalimat dibagian footer tersebut, yang bertuliskan:

Situs web Bisnis Lokal Go Online dikelola oleh Google dan karena itu tunduk pada Kebijakan Privasi standar standar kami. Syaratan dan ketentuan.

Gimana udah yakin? klo belum juga, saya sarankan agar anda membaca Halaman Mitra yang sudah secara jelas di buat oleh Google Indonesia, untuk memperkenalkan para Mitranya dalam mengembangkan situs tersebut. Karena klo ini cuma situs abal-abal yang dibuat seseorang yang mengatasnamakan Google, saya gak yakin orang itu akan dengan berani menyebutkan nama-nama perusahaan yang ada di dalam halaman Mitra tersebut, apalagi situs ini menggunakan Domain Co.Id yang membutuhkan persetujuan PANDI dengan menggunakan KTP si Penanggung Jawab, SIUP, serta Sertifikat Merk dari Dept. Kehakiman.

So, jangan ragu, untuk mulai meng-Online-kan usaha Bisnis anda melalui fasilitas yang telah disediakan oleh Google Indonesia ini. Karena selain akan mendapatkan Domain Co.Id secara Gratis untuk satu tahun (jika anda termasuk salah satu orang yang beruntung karena menjadi 100.000 pendaftar pertama), anda pun berkesempatan untuk memperoleh Voucher AdWords senilai Rp. 500.000,- secara Gratis untuk mengiklankan situs usaha anda nantinya, jika Google menyetujui permohonan yang anda ajukan :)

So, menurut saya, gak ada salahnya klo saat ini juga anda meng-klik Button merah bertuliskan MULAI SEKARANG yang bisa anda lihat dengan jelas di halaman utama BisnisGoOnline.Co.Id. Dan klo masih ragu juga, berikut saya berikan panduan singkatnya untuk anda:

1. Klik Button MULAI SEKARANG yang ada di Home Page Bisnis Lokal Go Online atau silahkan klik tulisan MULAI SEKARANG yang sudah saya berikan Direct link diatas. Dan jika sudah, anda akan dibawa ke Halaman berikut:

Langkah pertama yang diminta disini adalah membuat sebuah Akun Google, tapi jika sebelumnya anda sudah memiliki Akun Google yang dengan kata lain adalah Email Gmail anda atau sebagai optional Akun Email Yahoo! atau Hotmail, sampai disini anda dapat langsung melewatkan tahap ini dan beralih ke Langkah kedua, dengan mengklik Button "BUAT SITUS WEB GRATIS ANDA SEKARANG", dan jika sudah, setelah LogIn anda akan dibawa ke halaman berikut ini:





Klik gambar untuk memperbesarnya, dan silahkan isi data-data yang diminta selengkap mungkin, dengan cara pengisian:

Isi field:

1. Apakah nama bisnis Anda? dengan Nama Produk, perusahaan, PT atau CV anda masing-masing
2. Bagaimana Anda menjelaskan bisnis Anda dalam satu kalimat? dengan Slogan atau Motto Bisnis anda
3. Bagaimana Anda menjelaskan bisnis Anda kepada pelanggan? dengan memberikan deskripsi atau penjelasan singkat maupun panjang lebar mengenai usaha bisnis anda, apa yang anda lakukan, dan apa yang menurut anda membedakan usaha bisnis anda dengan bisnis lain yang sejenis
4. Upload Sebuah Image untuk menggambarkan Usaha Bisnis Anda.
5. Centang radio button ya atau tidak untuk pertanyaan: Apakah pelanggan mengunjungi lokasi bisnis Anda?
6. Centang radio button ya atau tidak untuk pertanyaan: Apakah Anda melayani atau mengirim ke pelanggan di daerah tertentu?
7. Isi Field Bagaimana pelanggan menghubungi Anda? dengan Alamat Email dan Nomor Telepon atau Handphone anda.
8. Isi field Hampir selesai! Masukkan info tambahan. (Opsional) sebagai pilihan jika anda merasa perlu untuk mengisinya.
9. Klik Aktifkan Tombol +1 (sangat disarankan)
10. Centang 3 pilihan paling bawah jika anda merasa perlu atau abaikan jika anda tidak menginginkannya.
11. KLIK BUAT SITUS dan tunggu beberapa saat, sampai halaman tersebut mereload ke halaman berikut:

Jika, penampakan diatas sudah anda lihat, itu artinya situs Usaha Bisnis anda sudah rampung dalam artian 30%, dan selanjutnya anda bisa langsung mengklik tulisan MARI MULAI! dan lihat bagian atas serta klik "Dapatkan Domain dan Publikasikan" karena tanpa memiliki Domain Co.Id situs anda hanya akan terbuka secara pribadi untuk anda belum dapat dilihat secara umum, atau masih hanya dapat dilihat dengan menggunakan subdomain dari BisnisGoOnline.Co.Id. tapi jangan khawatir, karena jika anda cepat, anda mungkin akan menjadi 100.000 pendaftar pertama yang berkesempatan mendapatkan Domain Co.Id graris :)

Dan untuk anda yang baru sebatas ingin mengenal situs ini, berikut beberapa hal yang bisa saya salinkan untuk anda, dan mungkin bisa menarik perhatian anda untuk juga ikut mencobanya:

MENAMPILKAN BISNIS ANDA DI INTERNET DAPAT BEGITU MUDAH MESKIPUN ANDA BARU PERTAMA KALI MELAKUKANNYA.

Kami menyingkirkan waktu, kesulitan, dan biaya untuk memperoleh situs web sehingga Anda dapat fokus terhadap perkembangan bisnis Anda.

Berikut ini yang akan Anda dapatkan:

  1. Situs web gratis yang mudah diperbarui dan diganti sesuai dengan keinginan Anda
  2. Alamat web .co.id gratis selama satu tahun.*
  3. Tips dan pelatihan yang berkelanjutan
  4. Uji coba AdWords senilai Rp. 500.000,- dengan dukungan telepon dari ahli kami

*Pelajari lebih lanjut tentang kami dan baca syarat & ketentuan kami

Tentang Kami

Google, KADIN, PANDI, Melsa, Bakrie Connectivity, APTIKOM, Multiply.com telah bekerja bersama dalam menciptakan “Bisnis Lokal Go Online”. Dengan mengemban misi untuk membantu dunia usaha Indonesia mengambil manfaat dari berbagai peluang usaha yang ditawarkan di Internet, kami memberikan komitmen untuk membantu dunia usaha agar dapat berhasil di internet.

Ketahui lebih lanjut tentang Mitra kami.

Prakarsa Kami
Sebagai bagian dari prakarsa Bisnis Lokal Go Online, kami menawarkan situs bisnis dan domain co.id gratis pada para pelaku bisnis Indonesia selama setahun bagi 100.000 pendaftar pertama, biaya perpanjangan standar akan berlaku pada harga pasar yang wajar setelah satu tahun. Untuk peserta selanjutnya biaya pendaftaran standar Domain akan berlaku. Selain itu, kami juga akan memberikan berbagai tips dan pelatihan serta uji coba beriklan online gratis senilai Rp 500.000 menggunakan Google AdWords. Kunjungi halaman Memulai untuk memanfaatkan tawaran ini.


So, tunggu apa lagi.... :) daftarkan usaha bisnis anda segera sebelum ketinggalan...





hosting indonesia

You Might Also Like

5 komentar:

  1. Terimakasih DJ NAnd udah dapat link lagi eh iya aku juga nggak merhatikan hal ini maklum sudah dari sananya kurang perhatian oh iya aku beri google plus dengan akun ricky sob

    BalasHapus
  2. @ smp3lembang : Aku malah yg mesti terima kasih karena linknya boleh kupake hhe... iya sob, soalnya Google ngasih linknya emank kecil banget hhe... makasih +1 nya sob... :)

    BalasHapus
  3. aku baru tahu hal ini, maklum jarang buka halaman depan google.co.id

    biasanya langsung cari melalui toolbar search

    BalasHapus
  4. kabar gembira dari google dan bisnisgoonline.co.id bagi para pengusaha kecil. Ini kesempatan bagus yang rugi kalo gak dimanfaatin.

    BalasHapus
  5. Aku juga baru tahu ....
    Google memang selalu dinamis ya...

    BalasHapus