[ADS] Top Ads

Iklankan Blog Anda di Google AdWords Lewat Menu Campaigns (Kampanye)


Gara-gara kelamaan selingkuh sama Wordpress, saya sampe nggak nyadar klo ada menu baru di dashboard Blogger, weh menu opo tah kang? lha kui menu Campaigns, Mbok sisan di translate kang artine opo kui? halah ketauan males buka Google Translate iki haha, yowes tak terjemahin... klo di Indonesiain artine kampanye masbrow... e lah dalah, nggak cuma capres sama cawapres tah kang sing kampanye? Google yo arep kampanye-an barang hahaha... Ho...oh.... Mbah Google arep melu nyalon dadi capres di dunia maya kayae :) 

Lha terus gunane menu Campaigns ato kampanye kui nggo opo kang? gampangnya sih untuk media promosi, cuma ya nggak gratis gitu aja... namanya juga kampanye hahaha... jadi lewat menu campaigns (kampanye) ini anda disarankan sama Google untuk mengiklankan blog anda lewat AdWords. Udah pada tau lah ya AdWords itu apa jadi nggak perlu saya jelasin panjang-panjang hehe... 

Intinya sih Google mau nawarin jasa iklannya ke anda lewat menu itu, cuma berhubung saya belum nyoba menu itu karena saya-nya yang emang nggak minat ngiklanin blog jelek ini di AdWords *biarpun sering dikirimin voucher sama mbah Google jadi saya nggak bisa nerangin lebih jauh tentang menu ini.

Tapi klo dari step by step yang saya baca sih kayae gampang

1. Bikin Iklan.
2. Orang-orang bakal ngeliat iklan anda di Google SERP (Search Engine Result Page) *pernah kan anda ngetik keyword tertentu terus ada iklan yang sesuai keyword itu tiba-tiba nongol di paling atas, nah ya gitu maksudnya mbah Google.
3. Anda akan kedatengan banyak pembaca lewat iklan itu.

Gimana? Ada yang minat? kalo minat ya monggo di klik start now-nya atau klo masih bingung coba klik learn more aja, kalo saya sih blas nggak minat, lha wong dapet voucher AdWords 500rb aja nggak saya pake hehe.... 

Btw, selamat menjalankan ibadah puasa untuk anda semua yang menjalankannya and happy Blogging pastinya :)


Posting Komentar

Copyright © 2023

Cookies