Nama Domain

Nama Domain & Script Premium Gratis dari The .techsquad dan Envato Market

11.51,0 Comments

Untuk anda yang punya akun Envato Family (saya sebut family, karena 1 akun emang bisa dipake untuk login ke semua market mereka like Themeforest, CodeCanyon, dll), anda pasti udah nggak asing sama istilah "Free Files Of The Month" dimana setiap bulannya Envato ngebagi-bagiin file premium berbeda untuk semua member mereka secara gratis. 

Nah, kaya bulan-bulan sebelumnya, di bulan Oktober ini pun, Envato masih setia ngebagi-bagiin file gratis, termasuk didalamnya beberapa script premium yang semestinya untuk bisa kita download, harus kita beli dulu licensenya. Yang agak menarik, di "Free Files Of The Month" kali ini, ada sebuah script social networking dan 20 file vector device yang dibagiin sama Envato.

Selengkapnya silahkan lihat gambar dibawah ini:


Sizenya, kira-kira segini:


Nah, untuk kalian semua yang udah punya akun Envato Family, silahkan langsung menuju kesini: 


Inget cuma sampe akhir bulan, atau tinggal 2 hari lagi hehe...

UPDATED! 01/11/2016


 
Terus domain gratisnya kang?

Oiya, untuk anda yang ingin mendapatkan domain gratis berakhiran .tech dari The .techsquad selama setahun kedepan silahkan isi form pada link berikut:


Kalo udah silahkan tunggu kira-kira 12-24 jam sampai anda mendapatkan kuponnya. Kalo yang anda inginkan bukan tergolong domain premium harusnya anda bakalan langsung nerima kupon untuk registrasi. Kaya berikut ini:


 Tapi kalo yang anda pilih termasuk domain premium, anda akan dapet balesan email kaya gini:


Nah kalo balesannya kaya gitu silahkan reply emailnya. Bilang aja ok, maybe this domain: blabla.tech? atau terserah lah gimana. Setelah dapet balesan suruh ulang input data, silahkan masuk ke url ini lagi: https://free-tech-domain.hackclub.com/

Dan input ulang data diri anda beserta domain yang anda inginkan :)

Nah, setelah dapet kupon silahkan kunjungi link berikut ini: http://get.tech/

Dan saya kira sampean semua wes paham apa yang harus sampean lakukan tanpa perlu saya pandu dan arahkan hehe...

Intinya, ketika proses checkout silahkan pake kupon yang anda dapet. Like this


Ok, kalo gitu tak ucapkan selamat hunting domain dan script premium... and Happy Blogging.... 




hosting indonesia

You Might Also Like

0 komentar: