Blogger Tutorial

Cara Mudah Daftar/Registrasi Akun ShareCash.Org 100% Full Approve Tanpa Melewati Review/Tinjauan

16.30,0 Comments


Sebelum kita mulai, coba acung jempol sek, sopo ae sing rung tau kerungu apa itu ShareCash.Org?
Tenan ki ra enek sing ngacung?

5 Menit kemudian...
Tenan yo wes mudheng kabeh?

Good!!! berarti saya nggak perlu basa-basi ngalor ngidul jelasin ulang nih ya? #ThanksGOD

Ok, lanjut...jadi...

Sek kang, jane ShareCash ki opo tah? Macem Puskes ngono tah tempat berobat? 

Haiyah... #Glunthang

Tadi tak tanya gak ada yang ngacung, gilirane wes arep mulai agi takon....

Yowes tak jelasin dikit.

Secara sederhana, ShareCash bisa sampean semua artikan sebagai File Hosting dimana kita bisa nyimpen berbagai macam file, dengan maksimal ukuran file yang bisa di upload sebesar 50MB. 

Ohhh... macem Google Drive gitu tah kang?

Yap, sejenis lah biarpun nggak serupa-serupa amat... 

Tapi maksimal filenya kok cuma 50MB ya kang? dikit banget

Nah kalo itu jangan tanya saya, saya juga nggak mudheng kenapa maksimal upload file yang mereka bolehin cuma segitu. Padahal file hosting lain seminim-minimnya biasanya ngebolehin upload sampe 1GB/file, beberapa malah ada yang unlimited semisal Openload, Google Drive, dll. 

Intinya File hosting yang satu ini emang bener-bener nggak cocok kalo mau dipake untuk nyimpen file-file ukuran jumbo, apalagi kalo yang mau anda upload ke ShareCash itu pelem HD bajakan kualitas 1080p wkwkwk... Jangan dah jangan, mendingan nggak usah...

Lha terus nek ra recomended ngapain sampean share kang? Hadeeehhh... 

Yang bilang not recomended juga siapa? tadi kan saya bilang ShareCash itu nggak cocok kalo mau dipake untuk nyimpen file-file jumbo, tapi bukan berarti "Not Recomeded" sebagai file hosting. Soale kalo kita ngebahas ShareCash dari sisi yang lain. Honestly, ShareCash lumayan lebih unggul dalam urusan Earnings, dibanding yang lain. Karena untuk 1x action downloadnya, kita bisa dapet sampe 20$. Gede kan? Tapi tetep lho ya, yang namanya PPD (Pay Per Download) dari zaman dulu sampe yang akan datang ratenya pasti akan selalu tergantung sama rate masing-masing negara peng-unduh/downloader, dimana udah pasti pasar Indonesia lumayan buncit. Jadi, saran saya jangan tembak pasar Indonesia kalo sampean mau serius main ShareCash. Kalo bisa Eropa atau US aja.

Dan sekalipun dalam urusan Max. uploadnya ShareCash masih terkesan agak sayang space, cuma dalam hal fungsi, selain sebagai File Hosting sampean juga bisa memanfaatkan ShareCash sebagai Link Locker untuk menyembunyikan link utama yang pengen sampean hidden. Cocok wes pokoke kalo buat situs download wkwkkwk... kalo saya timbange upload file lebih prefer sama fungsi link locker ini :)

Cuma lagi-lagi nih, selain rate-nya agak kurang ramah sama Citizen Indonesia. 1 hal yang bikin ShareCash paling dibenci sama orang Indonesia (termasuk saya) adalah untuk bisa download file disana, kita mesti kudu wajib ngelarin salah satu survey dulu. Dan mungkin ini juga yang bikin fee yang berani dikasih ShareCash lumayan gede ketimbang yang lain. 

Nggak heran kalo kemudian ada beberapa orang yang langsung menangkap peluang bisnis untuk buka jasa download link ber-survey (saya sering liat di kaskus) atau bahkan jual akunnya (mungkin kalo ada). 

Kok gitu kang?

Iya, soale untuk bikin akunnya pun seperti ada pengecualian untuk Citizen Indonesia, malahan saya pernah jajal buka situsnya pake salah satu provider nasional yang nongol malah tulisan Your IP is Banned wkwkwkk... Sometimes, even, kita bisa buka dan register pun, kita juga masih harus nunggu tinjauan alias review sampe dapet email approval/bisa login kalo pake alamat Indonesia... Kasian ya negara kita, segitu buruknya banget dimata ShareCash wkwkwk... 

Tapi tenang, karena sebenernya di approve ShareCash itu amat sangat gampang, bahkan nggak perlu ngelewatin proses review. Yang penting:

1. Jangan pake alamat Indonesia
2. Daftar pake Referal orang lain 

Nggak percaya? cobain... Untuk poin no.2 jujur aja dulu saya juga nggak yakin, lha apa hubungane daftar lewat link biasa sama lewat referal, malah perasaanku agak rugi daftar lewat referal wkwkwk... Cuma begitu tak jajal dewe bener ternyata kalo tanpa referal pake direview dulu, tapi kalo lewat referal langsung aktif akunnya hahahhaha....

So, disini saya nggak maksa anda untuk menggunakan referal saya, jadi kalo anda punya referal dari tempat lain monggo digunakan. Tapi kalo memang nggak ada dan terpaksa pake referal saya, sak durunge tak ucapkan matursuwun sanget.

Kalo gitu mari kita mulai:

1. Silahkan gunakan proxy/VPN/SSH untuk menyamarkan asal kita dan pindah sejenak ke Eropa, terserah mau pake negara apaan, Saya sih pake France (Perancis), Soalnya yang ping-nya agak mendingan France hehe... 



Lha carane kang?

Kalo mau simple, silkahkan pake VPN aja, mongg download aplikasi OpenVPN dan silahkan download config dan create akun VPN di http://tcpvpn.com/ atau penyedia VPN gratis lainnya yang menyediakan akun VPN eropa.

2. Kalo udah ganti proxy... silahkan buka link referal sharecash andalan kalian masing-masing. Atau kalo nggak punya dan mau pake punya saya, silahkan http://shareca.sh/r/L82g4

NOTE: POIN No. 1 & 2 sangat menentukan keberhasilan anda

3. Pilih Menu Register dipojok kanan atas, dan silahkan isi data yang diminta


4. Pilih Next, dan isi lagi data yang diminta sampe tuntas, untuk nama silahkan isi dengan nama asli anda. Tapi khusus untuk alamat, karena sedari awal niat kita adalah untuk make alamat dari luar Indonesia, spesifiknya Eropa. So, silahkan gunakan bantuan http://www.fakenamegenerator.com/ untuk mendapatkan alamat palsu ayu ting-ting yang letaknya di Eropa (sesuaikan dengan proxy yang anda gunakan).

Contohnya kaya gini, karena saya pake alamat Perancis sesuai VPN





 5. Kalo udah, silahkan pilih NEXT, dan centang I have a Gree dst... kemudian klik FINISH


6. Selamat! Akun ShareCash.Org anda sudah 100% Full Approve Tanpa Melewati proses Review/Tinjauan terlebih dahulu. Dan anda bisa langsung login ke Dashboard anda masing-masing. 


Biar lengkap, kita coba login dulu ya...


And... taaa.... raa.... akun siap untuk anda gunakan... :)


Btw, kalo diantara sampean ada yang nggak punya Desktop PC/Netbook/Notebook/Laptop.
Sebenernya daftar pake HP juga bisa kok, caranya juga sama aja,silahkan cari aplikasi OpenVPN Connect di Play Store dan  cari akun VPN eropa gratis. (saya udah coba bisa)

Terakhir, saya ucapkan selamat mencoba dan semoga beruntung...

Untuk tutorial lainnya, karena saya nggak mau ngerusak lapak dan rejeki orang lain, jadi saya publish di forum ini secara private: http://onoff.web.id/forumdisplay.php?fid=116

Kalo akun sampean di angkirangan termasuk akun Agents harusnya sih bisa liat isi board itu :)

Dan berhubung ini juga merupakan postingan pertama saya di blog ini setelah memasuki tahun baru 2017. 

Seluruh staff dan direksi Blogger Serabutan *iya saya doang* 
Mengucapkan Selamat Tahun 2017 untuk kita semua... 
Semoga ditahun yang baru ini makin banyak hal baru, pengalaman baru, temen baru, ilmu baru, dan sumber penghasilan baru untuk kita semua amin.... :)

Dan kalo masih ada yang mau ditanya, monggo dikotak komentar...

C'u on NEXT POST... 

 

hosting indonesia

You Might Also Like

0 komentar: