[ADS] Top Ads

Download Default Template Blog Ini!

Entah apa sebenernya yang dianggap bagus atau layak dari template blog ini oleh sebagian orang yang mampir ke blog ini, hingga mereka secara pribadi meminta template blog ini untuk mereka gunakan. Padahal, template blog ini sebenernya dapat dengan mudah anda temui di portal-portal template Gratis seperti Btemplates.Com, Blogtemplate4u.Com, dll dengan mencarinya menggunakan keyword Aparatus, karena pembuat template ini Michael Soriano, memang menamakan template ini Aparatus, dan kebetulan karena template ini cukup banyak digunakan oleh Blog-blog berplatform Wordpress, entah oleh siapa akhirnya template Apartus ini di convert untuk digunakan di Blogspot dan di share secara gratis :) hingga akhirnya saya pun tertarik dan menggunakan template ini.

Template blog ini secara spesifik dinamakan Aparatus Theme Black oleh sang pembuatnya. Dan klo dibandingin sama Template Default yang dibuat oleh Michael Soriano, template blog ini memang sudah saya ubah hampir 80%, untuk menyesuaikannya dengan selera saya. Dan perubahan paling Frontal mungkin termasuk markup yang sudah saya ubah ke HTML 5 biarpun sempet saya kembalikan ke XHTML 1.0 lagi dan baru kembali saya gunakan HTML 5 lagi saat ini, Juga Navigasi menu yang telah saya ganti dengan memanfaatkan CSS3 untuk lebih meringankan beban Loading Blog ini, karena secara default tanpa saya sadari sang pembuat template ini ternyata menggunakan Image sebagai background dan karena saya jujur aja kurang suka akhirnya saya ubah sesuai selera saya, juga Search Form yang saya sesuaikan, serta beberapa widget yang akhirnya saya hapus secara permanen dari keadaan Defaultnya, serta penambahan unsur-unsur lain yang saya gunakan untuk menunjang fungsi blog ini :) hingga terlihat seperti hari ini.

Dan klo anda memang ingin mendownload Versi Default Template dari Blog ini, anda bisa langsung menuju Link: http://blogtemplate4u.com/?s=aparatus untuk memilih sendiri warna yang anda inginkan karena template ini memang tersedia dalam beberapa warna dasar, antara lain: merah, hijau, biru serta hitam seperti blog ini.

Dan klo yang pengen anda pake adalah Aparatus Black seperti template blog ini, berikut link demo dan download yang saya ambil dari Blogtemplate4u.Com.



Jauh lebih bagus Versi Defaultnya sebenernya haha... cuma karena disini yang lebih saya utamakan adalah fungsi yang terdapat dalam blog ini, jadi saya memang jauh lebih menyukai perubahan template diatas menjadi seperti yang dapat anda lihat hari ini :) dan klo pun template diatas mau anda rubah menyerupai Blog ini, kayanya hampir seluruh tutorialnya udah saya tulis deh di blog ini, jadi monggo di baca satu-persatu aja hhe... :)

10 komentar

  1. maz klow template yg seperti di blog www.terselubung.blogspot.com
    itu apa namanya.
    dan dapat didownload di alamat apa.
    sya tunggu jawabannya.
    trima kasih. . . .!

    BalasHapus
  2. @ Labbay Modjo Lelo : Karena Copyrightnya udah dibuang sama Admin terselubung jadi saya kurang tau dulu itu templatenya ngambil dimana dan namanya apa, karena sampe nama templatenya juga udah dihapus dan dirubah sama adminnya, tapi hampir semua template bisa kok klo mau dibikin kaya gitu, tinggal rubah kode hexanya aja, terus ukuran post sama sidebar disesuain... :) pake satuan % klo mau lebih pas sama Layar PC :)

    BalasHapus
  3. @ Ayusa Abrirreo : Wah met jalan-jalan nyari template kang klo gitu hhe...

    BalasHapus
  4. inginnya sih saya mau ngubah template diblog sya.
    tapi template yg bagus dan profesional yg enak dipandang itu bsa di download dimana ya mas dj.

    BalasHapus
  5. oh iya mas dj, qw mw tanyak lagi.
    kalaw sering gonta-ganti template hasil download itu.
    apa tidak bermasalah dengan blog saya.

    BalasHapus
  6. @ Labbay Modjo Lelo : Klo urusan enak dipandang, bagus atau profesional sih sebenernya tergantung kita ngeliatnya gimana hhe... klo kita sebagai pemilik udah ngerasa nyaman buatku sih udah cukup :) tapi klo Source untuk Nyari template sih banyak, kaya Blogtemplate4u, zoomtemplate, dhetemplate, btemplates, etc...

    Klo suka gonta-ganti template yg penting sih Meta Tagnya di back up dulu, dan klo abis diwnload template liat dulu ada Meta tag punya yg ngasih Template atau nggak biar nantinya gak ada Duplicat content yg keindex :)

    BalasHapus
  7. oke dach kalaw gitu.
    terima kasih brow.

    BalasHapus
  8. template agan bagusnya...aku suka : http://sarahnetslawi.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. Terima kasih templatenya gan untuk Blog Kakek. hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Copyright © 2023

Cookies