Baidu

Cara Submit Url Blog ke Baidu

21.14,14 Comments

Okeh, setelah sebelumnya, saya menjelaskan point-point dasar yang harus anda ketahui untuk mengoptimasi SEO blog anda di Baidu. Kini saya akan menepati janji saya untuk memberi tahu anda bagaimana cara Mensubmit Url Blog anda ke Baidu.

Dan tanpa basa-basi lagi, berikut panduan singkat yang akan saya berikan:

1. Buka ke Url berikut ini: http://www.baidu.com/search/url_submit.html
2. Anda akan dihadapkan pada penampakan seperti berikut ini:

3. Isi Field yang bertuliskan http:// dengan Url Blog anda dan isi Captha yang diminta, lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini:


4. Klo udah, silahkan enter atau klik Button yang berada tepat disebelah kanan field Chapta.
5. Anda akan dibawa ke page berikut ini, yang artinya anda sudah berhasil mensubmit Url Blog anda.



Lantas dari mana kita tau, bahwa Url Blog kita sudah sukses tersubmit kedalam Directory Baidu? gampang, anda liat aja url yang ada di Address bar, klo Url akhir yang anda dapati adalah Url berikut ini: http://www.baidu.com/search/success.html artinya anda sudah berhasil mensubmit Url Blog atau Website anda ke Directory mereka.

Good Luck All... :)



hosting indonesia

You Might Also Like

14 komentar:

  1. Terima kasih sobat atas berbagi pengetahuannya...menambah pengetahuan saya nih

    BalasHapus
  2. Ingin coba.
    Selamat tahun baru 2012

    BalasHapus
  3. mas dj site udah daftar submit di Baidu apa belum.
    Kalau udah saya jga mau submit juga.

    BalasHapus
  4. NICE INFO SOB... SALAM KENAL.THANKS

    BalasHapus
  5. Terima kasih infonya Gan...
    berbagi itu indah...

    BalasHapus
  6. bahasanya cino bro hehehehehe sip tak coba...

    BalasHapus
  7. Mantep Masbro Sharingnya...
    Ternyata beda sama google yah,, bentar aja udah di index.. Good.. :)

    BalasHapus
  8. bahasanya ribet banget gan ...

    BalasHapus
  9. keren gan... izin praktek.. artikel nya menarik dan informatif

    BalasHapus
  10. Gan, untuk translate nya bagaimana ?

    BalasHapus
  11. mas untuk translatenya bagaimana?

    BalasHapus